Saturday, July 2, 2016

TKW Taiwan Salah Job Kerja Rodi Mengurus Ayam, Jualan Daging Ayam Dan Daging Babi Hingga Tangan Mati Rasa Agensi Tak Peduli


Dia adalah Caswati TKW salah job tengah berjuang untuk pindah majikan. Saat diklarifikasi kerabatnya yang bernama bernama Yuyun menuturkan kalau secara resmi job yang akan diterima Caswati adalah menjaga seorang kakek di daerah Hualien. 

Baca juga


Tapi impian tak sesuai kenyataan yang harus diterima wanita asal Indramayu ini. Setelah dia tiba di rumah majikan, ternyata sang kakek yang akan diurusnya masih sehat segar bugar. Dia sekarang dipekerjakan untuk mengurusi dan membersihkan ayam-ayam ternak. 



Tidak sampai disitu saja penderitaan yang harus dia terima. Dia juga harus menemani sang majikan untuk berjualan ayam potong dan daging babi di pasar. Jam 3 pagi Caswati harus bangun mengurus ternak ayam milik majikan, setelah selesai dia harus segera berangkat ke pasar untuk menemani sang majikan.

Usai dari pasar ia masih harus membersihkan rumah majikannya hingga pekerjaannya benar-benar selesai pada jam 12 malam. Setelah itu dia boleh beristirahat.

Apakah Caswati pasrah dengan semua yang dia hadapi ini? Yang pasti dia tidak hanya berpangku tangan sembari menunggu keajaiban. Menurut kerabatnya, Caswati pernah menghubungi melapor kepada agensinya tentang semua yang dihadapinya. Miris agensinya sama sekali tak mau merespon pengaduannya. 

"Pengaduan pada saluran 1955 juga sama sekali tidak membuahkan hasil yang lebih baik" terang Yuyun.

Caswati tinggal di kota Hualien, no. 5, lane 17, Jianchang Rd, Neigborhood 13, Beichang village Jian TownShip. Dia berusaha untuk tetap bersabar, berdoa dan terus berusaha untuk memecahkan semua masalahnya ini sembari mencari pertolongan. 



Hingga berita ini diturunkan dia mengeluhkan tangannya sudah mulai mati rasa karena seringnya dia memegang pisau pisau berat yang tak sepadan dengan ukuran tubuhnya. 

Lewat berita ini kami selaku kru dari wartatki mewakili Caswati memohon dengan sangat meminta bantuan pada siapapun anda yang bisa membantu kepindahan Caswati dari majikan dzalim tersebut. 

“Minta tolong dengan sangat” ucap kerabatnya. 

Bila anda ingin mengklarifikasi kebenaran berita ini anda bisa menghubungi nomor telepon Caswati di 0974 132 024 atau nomor telepon Yuyun, kerabat Caswati di 0986 487 064.

Semoga mendapatkan titik terang atas apa yang Caswati hadapi ini.

sumber : holiday

0 comments

Post a Comment