Saturday, November 5, 2016

Beberapa Hal Yang Membuat Nunik Ambarwati Sukses Jadi Artis


Nunik Ambarwati yang 5 tahun terakhir berprrofesi sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) akhirnya hengkang dan memilih menjadi seorang penyanyi.

Dan ini terjadi gara-gara Nunik beraksi mengulek sambel sambil menyanyikan lagu Sambalado-nya Ayu Ting Ting.

“Aku membuat video ngulek sambil lipsync lagu “Sambalado”, terus ada label rekaman tertarik mengajak aku menjadi penyanyi,” cerita Nunik Ambarwati saat berbincang dengan Tabloidbintang.com.

Dia tidak menyangka dari kegiatan iseng membuat video justru membawa dampak positif dalam hidupnya. Ia pun diminta terbang ke Jakarta untuk rekaman lagu.

“Aku pikir panjang dan mau menjajal menjadi penyanyi, aku izin dengan majikan di Singapura dan dia mengizinkan aku,” bilangnya.

Momen rekaman tak bisa datang dua kali. Momen itu tak mau disia-siakan oleh Nunik Ambarwati. “Aku tidak mikir honor jadi penyanyi berapa, karena aku mau belajar menjadi penyanyi dangdut,” tambahnya.

Menjadi penyanyi dangdut, Nunik Ambarwati mencoba membuat image baru. Dia mulai mencari goyangan yang identik dengan penyanyi dangdut.

“Aku memakai goyang ngulek, jadi menyanyi bergoyang sambil mengulek begitu, karena aku terkenal ketika aku ngulek cabe,” bilang pelantun lagu “Sakit Kepala” ini.

Belum lama ini Nunik Ambawati membuat video parodi yang bercerita soal 10 tipe pembantu. Tapi ternyata banyak yang tidak suka dan mengecam video tersebut. Nunik Ambarwati terkejut.

“Aku kaget karena banyak orang menghina aku, tidak menyangka kenapa video itu bisa membuat orang lain marah, sampai mereka menghujat orang tuaku,” tuturnya.

Namun Nunik Ambarwati berusaha meredam ketakutannya dengan belajar dari Ayu Ting Ting. Ayu Ting Ting kebetulan penyanyi favorit Nunik Ambarwati.

Berkat 2 lagu yang dinyanyikan Ayu Tingting, yakni “Sambalado” dan “Geboy Mujair” mengubah jalan hidup Nunik Ambarwati.

“Aku belajar dari ketegaran Kak Ayu Ting Ting, dia kuat menghadapi haters. Kak Ayu tidak perduli meskipun sering diterpa masalah haters,” tutur Nunik Ambarwati yang pernah foto bersama dan bertemu dengan Ayu Ting Ting. (tabloidbintang)

0 comments

Post a Comment