Sunday, July 3, 2016

Wow!! Sule Banting Stir Jadi TKI Hongkong Karena Ditinggal Kekasih


Kamu tahu Sule? Atau nama Entis Sutisna? Pelawak, pembawa acara, dan artis peran ini akan menjadi seorang tenaga kerja Indonesia (TKI) pada bulan Desember mendatang. Kenapa ya dia akan banting stir jadi TKI? Apa honornya menjadi artis sangat kurang??

Baca Juga

Jangan kaget dulu. Dia akan memerankan karakter Uyek tentunya dalam sebuah film drama komedi yang berjudul "Hongkong Kasarung". 



"Kalau saya sebagai Sule dengan nama panggilan sayangnya Uyek. Uyek ini jadi TKI di Hongkong," kata Sule kepada wartawan di restoran Pong Me, Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu (2/7/2016).

Kata Sule proses shooting akan berlangsung di dua lokasi, yakni Bandung dan Hongkong. Pada 9 Juli 2016 nanti rencananya dia akan menjalani shooting pertamanya di Hongkong.

"Saya dapat jadwal hanya 10 hari di Hongkong, ya enak sekalian jalan-jalan sama keluarga," katanya.

Hongkong Kasarung ini sebenarnya cerita seorang pemuda dari tanah Pasundan bernama Uyek yang putus cinta karena ditinggal kekasihnya dan akhirnya memutuskan untuk menjadi TKI.

Sang kekasih meninggalkan Uyek dan memilih TKI Malaysia yang baru saja pulang merantau. Gimana rasanya tuh? Pasti pengen balas dendam kan cari duit yang banyak biar lebih kaya, lebih tajir, dan lebih ganteng kalau bisa. Hehehehe....

Sule tak sendiri di film ini masih ada pemain lain yang tak asing lagi bagi kita. Mereka adalah Pamela Bowie, Iwa K, Rizky Febian, Parto "Patrio", dan Uus.

Film tersebut kalau sesuai jadwal ditayangkan di bioskop kesayangan anda pada Desember 2016.

sumber : kompas

0 comments

Post a Comment