Thursday, November 17, 2016

TKW Pulang Dibunuh Pacar Facebook Yang Ternyata Sudah Punya Istri


Berita TKI - Dunia maya kembali di hebohkan oleh foto-foto yang menyebar di Media Sosial Facebook tentang pembunuhan seorang TKW Indonesia yang baru saja pulang dari Negara Taiwan tempatnya berkerja.

Korban di bunuh oleh sang kekasih yang ia kenal melalui media sosial Facebook dan Whatsap .Sesampai nya di Indonesia wanita tersebut menjumpai sang kekasih yang ternyata sudah mengikat janji dengannya untuk memikah sesampainya ia di Negara kelahirannya.

Namun naas baginya karena sang kekasih ternyata telah memiliki istri dan seorang anak , dan yang lebih menyakitkan lagi korban tersebut juga telah mengeluarkan uang banyak untuk sang kekasih selama mereka menjalin kasih melalui dunia maya , bahkan ia telah menguras habis hasil tabungannya selama bekerja di negara Taiwan.
Baca Juga : 
Korban pun tidak terima dan merasa telah di tipu habis-habisa oleh sang kekasih ketika ia mengetahui jika kekasih pujaan hatinya ternyata telah memiliki istri dan anak.Korban pun berniat melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Namun niat tersebut berhasil di batalkan oleh sang kekasih yang mengajaknya bertemu di sebuah gubuk untuk menyelesaikan permasalahn tersebut.Ternyata ini merupakan skenario yang telah di susun oleh sang kekasih .Sesampainya di gubuk yang telah di tentukan , wanita tersebut lantas di perkosa dan di habisi oleh sang kekasih

0 comments

Post a Comment