Thursday, November 17, 2016

Istri Todong Suami Pakai Golok Karena Tidak Pulang Semalaman


Berita Unik - Dalam sebuah video ini terlihat sebuah mobil yang parkir dipinggir jalan. Tak lama kemudian seorang wanita turun dari mobil dan berjalan ke arah pria yang nampak sedang memesan makanan di salah satu pedagang yang berjualan di salah satu jalanan di kota Bangkok, Thailand.

Belakangan diketahui mereka berdua ternyata adalah pasangan suami-istri. Sang suami rupanya habis pesta semalaman bersama dengan teman-temannya hingga mabuk tanpa memberitahu sang istri.

Dan pada pagi harinya sang istri berusaha mencari suaminya.

Ketika melintas di jalan itu rupanya sang istri melihat suaminya yang tengah memesan makanan. Langsung saja sang istri memberhentikan mobilnya dan keluar untuk mengajak suaminya pulang kerumah.

Entah mengapa sang suami tidak mau diajak pulang. Lalu sang istri kembali lagi ke mobilnya dan mengambil sebuah golok dan mengacungkan golok itu di depan muka sang suami. 

Terlihat juga istrinya sempat memukul suaminya dengan golok yang masih tersarung dipegangnya itu.

Karena takut akhirnya sang suami yang masih dalam keadaan setengah mabuk itu pun masuk ke dalam mobil.

Dan ada seorang saksi yang berkata,

“sepertinya dari perkataan pria itu dia sedang berpesta semalaman tanpa memberitahu istrinya. Dia benar-benar marah dan meneriakinya untuk ikut naik ke dalam mobil dan pulang. Sebenarnya agak menakutkan juga melihatnya menyetir dengan golok.”

Simak saja video berikut dan jangan sampai kejadian seperti ini menimpa kita. Pasti malu banget itu si suami.


[beritaunikdanlucu]

0 comments

Post a Comment