Sunday, July 3, 2016

Merasa Direndahkan Tidak Mampu Beli Perhiasan Wanita Muda Ini Melempar Uang Ke Muka Pelayan


wartaberitatki - Kejadian ini dilakukan oleh seorang wanita asal Tiongkong yang merasa sangat kesal dengan gelagat pelayan toko perhiasan. Si pembeli wanita yang disembunyikan namanya itu melempar segepok uang ke muka pelayan itu.

Kejadian ini berawal saat si pembeli ini tak diijinkan oleh sang pelayan toko melihat perhiasan yang ingin dia beli. Padahal sang pelayan sudah melaksanakan aturan toko perhiasan yang melarang memberikan perhiasan untuk dilihat dan dipegang oleh pelanggan untuk mengurangi tindak kriminal pencurian.

Wanita ini marah tak mau tahu dengan aturan tersebut. Dia marah-marah dan merasa dilecehkan serta merasa sakit hati dianggap tak mampu membelinya. Beberapa menit kemudian , si wanita ini mengambil segepok uang dari dalam  dompetnya dengan cepat dan langsung melemparkan uang tersebut ke muka pelayan toko tersebut.



Tak melempar uang pembeli itu juga memaki-maki pegawai toko perhiasan. Wanita ini tak merasa kalau aksinya terekam dalam kamera video CCTV.

“Kau Pikir Aku Tidak Mampu Membeli ? Apa Kau tahu Siapa Ayahku?”teriak si pembeli itu.

Hingga pada akhirnya , video tersebut disebarluaskan ke media sosial sejak Oktober 2015 lalu. Dalam video berjudul "Wealthy customer throws wads of cash into sales girl's face" kini sudah ditonton jutaan orang.

Penasaran gimana videonya ? Yuk disimak dan tinggalkan pendapatmu di kolom komentar.






Sumber : palingseru & huntnews


0 comments

Post a Comment