Friday, December 2, 2016

Mama Muda Bikin Terpesona? Cowok Harus Hati-Hati


IYKWIM - Udah sebulan ini gerah dengar Mahmud...Mahmud...dan Mahmud. Selalu saja dengar kata-kata itu sampai kuping panas karena nggak tahu apa itu Mahmud.

Tetangga pojokan, bibi tetangga sebelah, sampai bocah ngongkrong di gardu ronda ngomongnya Mahmud terus. Berbekal google ternyata Mahmud itu Mama Muda. 

Mama muda memang punya pesona yang bisa bikin kecantol siapa saja yang dilihatnya. Mamah muda alias mahmud ini emang punya segudang prestasi melebihi yang single tapi ya ...

1. Mahmud Pasti Punya Anak


Wkwkwkw...nggak ada di dunia ini yang namanya mama nggak punya anak. Jadi kalau emang ada yang kecantol sama mama muda ya kudu siap menerima anaknya juga.

2. Hati-Hati Lho Mamah Muda Pasti Ada Yang Punya


Jangan pernah berharap mamah muda yang mempesona selalu aja single. Truk aja gandengan masa mama muda nggak. Waspadalah...waspadalah.

3. Dapat Mahmud Single Jangan Berharap Dia Ada Terus Untukmu


Dapat gebetan mama muda yang lagi single apalagi cantiknya minta ampun bikin hati jadi adem. Tapi ada hal yang harus diingat, dia nggak seperti gadis biasa.

4. Bakalan Dapat "Pelajaran" Terus


Cowok amatir alias baru merasakan gandeng sama mama muda harus bisa jaga diri. Soalnya si mama muda lebih banyak jam terbangnya ketimbang kamu.

5. Mama Muda Nggak Suka Cowok Males-Malesan


Mama muda udah tahu banyak bagaimana menjalani hidup. Selain mapan materi pria lajang yang dapat mahmud cantik juga harus mapan pikiran. Dewasa perlu banget

Masih mengharap jadi pasangan hidup mama muda? Siap-siapin dirimu aja.

0 comments

Post a Comment