Thursday, November 3, 2016

Tornado Kartu Baru Di Clash Royale, Kartu Epik Langka


Apakah anda sudah memperbarui Clash Royale ke versi terbaru yang rilis 1 November kemarin? Ya, update Clash Royale versi 1.6.0 adalah pembaruan keseimbangan. Dalam update kemarin, ada beberapa hal baru yang ditambahkan oleh Supercell, baik dari segi challenge atau tantangan maupun kartu baru, disamping ada juga peningkatan di Friendly Battle.

Jadi, dalam hal ini. Akan ada empat kartu yang ditambahkan oleh Supercell di update mendatang. Menurut catatan “Yang baru” di Google Play Store, salah satu kartu baru tersebut adalah Tornado. Ini adalah kartu baru yang akan rilis di update mendatang, atau pada 11 November tepatnya.

Jadi, apa itu kartu Tornado? Tornado adalah kartu tipe Spell yang akan hadir di update mendatang. Kartu ini diklasifikasikan sebagai salah satu kartu epik karena kelangkaannya. Seperti badai tornado yang anda kenal, ini mampu menciptakan kerusakan dari waktu ke waktu terhadap tentara musuh dengan menarik mereka ke pusat tornado.

Namun perlu dicatat, meski kuat untuk menyeret musuh, namun kartu Tornado sama sekali tidak mempengharuhi bangunan yang ada disekitarnya. Tornado level satu berdurasi tiga detik dengan kerusakan dasar per detik adalah 4 hit point termasuk bonus dan lima space radius. Tornado berbiaya 3 elixir.

Namun perlu dicatat bahwa Tornado hanyalah satu dari empat kartu yang akan dirilis oleh Supercell. Kedepannya akan ada kartu spell di Clash Royale.

sumber : kolomgadget

0 comments

Post a Comment