Thursday, November 3, 2016

Wow!! Pinggul Zaskia Gotik Dipegang Fans Diatas Panggung, Ternyata Mantan Anggota DPRD Makasar Dari Partai Golkar

bokong zaskia gotik dipegang mantan anggota DPRD Makasar, foto by : tribun

Zaskia Gotik kembali menjadi perbincangan. Setelah insiden bokongnya dipegang oleh penggemar beberapa waktu saat mengisi acara off air di Lombok, kini video dengan insiden yang sama kembali terunggah di media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat Zaskia sendiri yang meminta fans tersebut untuk memegang bokongnya. Lantas, Zaskia juga menyuruh fans tersebut untuk melakukan goyangan itik yang menjadi ciri khasnya. Apa kata Zaskia mengenai video yang menjadi perbincangan banyak orang itu?

"Itu mah cuma gimmick, kalau manggung ada gimmick biar seru, bagian dari hiburan aja," jawabnya saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan.

Zaskia juga mengatakan dirinya sama sekali tidak terganggu dengan hal tersebut. Baginya hal tersebut hanyalah aksi panggung untuk menghibur penonton.

"Biarin aja nitizen bilang apa, kecuali kalau Eneng nggak pakai baju, nah itu baru. Ini kan cuma gimmick aja biar orang pada senang, ketawa. Terserah mau bilang apa, Eneng niatnya hanya menghibur saja," terangnya lagi.

Ia pun menilai apa yang dilakukannya adalah hal yang wajar.

"Semua penyanyi pakai gimmick kayak gitu, hanya hiburan aja. Nggak ada maksud ngerayu suami orang atau gimana gitu, nggak sama sekali," tegasnya lagi. [hotdetik]

0 comments

Post a Comment