Thursday, November 10, 2016

Prisilia Putri Akun Facebook Penghina Orang Miskin Diserbu Netizen


Baru-baru ini banyak netizen yang heboh karena munculnya sebuah akun mengakui dirinya sebagai Prisilia Putry. Perempuan tersebut memiliki rambut panjang, berkulit putih, dan memakai kawat gigi. Sepintas tak ada hal yang terlalu menonjol dari postingan yang dikeluarkan oleh perempuan muda ini.

Namun jika diperhatikan, tulisannya telah membuat sebagian orang mengerutkan dahi. Banyak pula netizen emosi karena kata-kata yang ia katakan di setiap statusnya di media sosial Facebook. Ia menuliskan beberapa kalimat ini.

“Yess Dapat Boneka Dari Ayah, Boneka dari america loh. Harganya 42 Jt, Orang Miskin Punya Gak? ngga lah kan dia gak punya duit, hahaha kasihan”

“Minggir Orang Cantik Dan kaya Raya Mau Unggah foto..
Orang miskin jangan di luat Ntar Gua Ketularan A****g
Orang Miskin Gak Bakalan Punya Baju Kaya Gua. Udah mahal Dan Bagus Lagi . Dari America”

“Haii Orang Miskin Yang Jelek Permisi Nih Aku Mau Lewat, Orang Cantik Dan Kaya Raya Pasti Pada Kenal Kan
Liat Foto Gua Yang Imut Ini. Orang Miskin Mana Punya Motoe Seperti INi. Lhat Celana Dan Baju AKu yang Dari America yang Harganya 67 Jt”


Tidak jelas apa yang ingin disampaikan oleh wanita ini. Mengetahui hal tersebut, banya netizen yang datang untuk menghambur untuk mem-bully dirinya.

Seperti akun Metha Putri Maulana ini.

Saking kesalnya ia, Metha mengunggah kembali foot-foto Prisilia Putry dengan sebuah kalimat.

“PRISILIA PUTRY! njis bngt gua liatnya.. Ma***us lu dibully berjuta” org! hihihi kaya dpet N***** Ajh bangga!.. Njis coooh”

Namun ada juga sebuah akun yang mengatakan apabila Prisilia Putry itu sebenarnya akun palsu alias tak ada orangnya.

Perempuan yang mengaku sebagai Prisilia Putry itu mengamil foto dari sebuah akun bernama Anes Aprilyhani.

0 comments

Post a Comment