Saturday, November 26, 2016

Petani Pepet Siswi SMK Mojokerto Lalu Remas Payudara, Korban Terjungkal Pelaku Diamankan Warga


Berita Mojokerto - Seorang petani dilaporkan karena berbuat cabul pada anak dibawah umur. Adalah Windiyati (43) warga Dusun Kembang Kuning RT 002 RW 004, Desa Balongwono, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto terancam masuk penjara.

Kasubbag Humas Polres Mojokerto, AKP Sutarto mengatakan, pelaku dilaporkan ke Unit PPA dan Reskrim Polsek Trowulan pada Jum'at (25/11/2016) kemarin.

"Pelaku dilaporkan atas tuduhan melakukan perkara pencabulan terhadap anak dibawah umur," ungkapnya, Sabtu (26/11/2016).

Menurut Kasubbag Humas korban berinisial ARD (15) mengaku saat itu korban pulang sekolah melewati jalan sawah Dusun Wates, Desa Balongwono, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Jumat (25/11/2016) sekitar pukul 11.30 WIB.

Korban yang mengendarai sepeda motor dibuntuti oleh pelaku.

Petani itu menyalip korban dari kanan, tangan kiri pelaku lalu meremas payudara pelajar kelas X di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) swasta di Kabupaten Mojokerto tersebut.

Tangan kiri pelaku meremas payudara sebelah kanan korban.  Sontak saja korban kaget lalu tancap gas hingga mengakibatkan korban jatuh dan mengalami luka lecet di bagian tangan sebelah kiri.

Korban kemudian berbalik arah untuk melarikan diri dan ditolong warga.

"Korban ditolong warga, sedangkan pelaku dikejar warga dan diamankan. Karena korban tidak terima dengan perbuatan pelaku, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Mojokerto guna penyidikan lebih lanjut. Pelaku sudah kami tahan dan terancam Pasal 289 KUHP tentang Perbuatan Cabul," jelasnya. [tin/suf/berita jatim]

0 comments

Post a Comment