Wednesday, November 16, 2016

Pelajar Ngawi Jajakan Diri Telanjang Dada Di Sosial Media


Berita Ngawi -Masyarakat dan pelajar Ngawi dibuat heboh dengan beredar foto setengah bugil yang diduga diperankan oleh salah satu pelajar SMK di Ngawi. Foto itu marak beredar melalui media sosial facebook.

Dalam sepekan terakhir nampak lima foto yang diunggah dalam pemilik akun atas nama Septiy Pokoknya. Namun sayang setelah ditelusuri akun tersebut sudah hilang. Kemungkinan sudah ditutup

Dalam foto yang diunggah, Septiy memperlihatkan payudara dengan cara membuka kaosnya yang berwarna merah. Mirisnya, keterangan foto pelajar kelas X itu sedang membutuhkan uang cepat untuk mengugurkan janin dalam kandungannya. Dia juga menuliskan kata-kata kasar dalam postingannya.

"Saya melihatnya digrup facebook di Ngawi. Miris sekali sampai upload fotonya sendiri," kata Ichan Boby Pamungkas, salah satu pelajar si Ngawi.

Ichan mengatakan sumber postingan tersebut juga bermasalah. Si pemilik akun bernama Septiy memerlukan uang untuk menggugurkan janinnya.

Pelajar lain, Indah Afif, juga turut prihatin dengan postingan setengah bugil tersebut. "Yang jelas prihatin. Apalagi masih kelas X SMK lo. Sampai mau menggugurkan janin segala," terangnya.

Sementara pihak SMK tempat Septiy sekolah sesuai yang ditulisnya di postingannya menolak kedatangan media yang mencoba mengklarifikasi. Bahkan kepala sekolah dan guru tidak mau menemui wartawan. [mit/suf/beritajatim]

0 comments

Post a Comment