Saturday, November 12, 2016

BMI Hongkong Ini Membuat Postingan Yang Menghina Presiden Jokowi


Berita TKW Hot - Sebagai Buruh Migran Indonesia yang bekerja diluar negeri menyampaikan aspirasi dan pendapat tentang apa yang terjadi di negeri sendiri boleh saja, tak suka dengan sesuatu boleh saja. Kita bebas melakukan apa saja di akun sosial media kita.

Namun setidaknya pakailah etika, akal dan pikiran. Seperti perkataan Albert Eintein yang menyatakan Ilmu tanpa Agama Buta, Agama Tanpa Ilmu Lumpuh.

Kali ini Akun Facebook dengan nama Nada Binti Eddy Hartadi, yang belakangan diketahui sebagai seorang BMI Hong kong yang bekerja di Sektor Pembantu Rumah Tangga ( PRT ) didaerah Lantau Island,Hong Kong.
Baca Juga :
Tulisan atau Postingannya disebuah Group komunitas Dagelan Santri Indonesia (DASI) menuai kontroversi dan menghebohkan sosial media.

Bayangkan seseorang yang tak punya kapasitas apapun sampai membuat postingan yang menyatakan Binti tidak yakin Bapak Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi selaku Presiden Republik Indonesia adalah orang Pribumi.

Tak hanya itu Binti menyebut jika Wajah Presiden Jokowi adalah wajah Cino Jowo ,atau dia istilahkan sebagai wajah Kecinaan,Ndeso dan kampungan.


Berikut isi Postingan Binti :

"Assalamualaikum, Mau nanya, Coba perhatikan foto Presiden kita yg satu ini Apa kalian yakin ini wajah Pribumi??? Klo diperhatikan secara cermat& teliti, Ini adalah wajah Cino Jowo (Cino Ndeso, kampung Apa kalian yakin beliau beragama Muslim? Silahkan renungkan& dijawab sendiri2"

Netizens yang merasa hal itu sudah kelewatan karena sudah menghina Presiden Republik Indonesia jelas sangat gerah dan gerah ,bahkan tak sedikit dari mereka yang menghujat balik si Binti.


"La nek dapurane ws josh?? Jal mimpin negoro sanggup a,teg koment sak enak jidat e,untu dipager kui yo dosa,alum tp bejat tulisane"tulis akun Fa Galeri.

"Maklum kawan....dia itu bukanya nggk waras....cuman...dia itu termasuk kaum-kaum yamg sesat fikir... Tlong di doakan...semoga sadarrrrr...."komentar Budi Tha.

Dan Komentar terlucu adalah komentar akun bernama Bastian Sanjoyo ,
"Gowoen nang omah rek...
Untune tak pasange rolling door"tulisnya.

Apalagi bila disimak semua postingannya paling banyak mengolok-olok pemerintah dan menunjukkan identitas diri bahwa akun ini memiliki kedangkalan pikir yang luar biasa.

Entahlah akun ini benar-benar akun seorang wanita atau cuma akun abal-abal yang sengaja dibuat untuk menaikkan nilai jual dari akun itu sendiri. [situskartini]

0 comments

Post a Comment