Saturday, November 12, 2016

Mayat Yang Ditemukan Di Sawah Daerah Mangunranan Kebumen Ini Membuat Heboh Para Warga Dan Polisi Saat Divakuasi


Berita Unik - Beberapa waktu yang lalu sosial media dibuat gempar dengan penemuan mayat disawah yang diunggah oleh Akun Facebook bernama Hendro Wiyono.

Kita mungkin akan deg-degan bila mengalami hal serupa. Namun apa yang dialami Hendro jarang dialami oleh orang lain.

Saat mayat itu akan dievakuasi tiba-tiba saja mayatnya bangun dan tertawa, Gamblus...ternyata itu bukan mayat tapi orang gila yang lagi enak-enak tidur di tengah sawah.

 “Dikira mayat tergelak di sawah, penduduk lapor polisi. Masyarat pun berdatangan. Setelah polisi datang mau mengevakuasi, tiba-tiba mayat bangun dan tertawa. Semua kaget dan tertawa. Ternyata orang gila tertidur di sawah.”

Demikianlah postingan yang diunggah oleh Hendro Wiyono. Kontan saja semula pembaca yang serius ingn membaca postingannya mendadak tertawa terbahak-bahak hingga kencing di celana.

Lihat saja beberapa foto yang diunggah oleh Hendro itu menunjukkan sesosok mayat yang tergeletak di tengah sawah di Desa Mangunranan, Kab.Kebumen, Jawa Tengah.




Postingan dari Hendro tersebut langsung saja dibanjiri berbagai komentar dari para netizen.
Perhatian!!!Bila anda terlalu serius membaca artikel ini kami mohon maaf, bila anda merasa tertipu kami mohon maaf dengan sangat....Kami hanya ingin tertawa bersama anda meskipun tak saling berhadapan...Hehehehe....

0 comments

Post a Comment