Friday, July 1, 2016

Nama TKW Hongkong Ini Sekarang Setenar Cecillia Cheung, Ini Sebabnya


Siapa yang tak kenal dengan artis Hongkong bernama Cecilia Cheung. Artis yang kerap membintangi serial TV dan layar lebar ini mendapat masalah serius akibat kelakuan dari asisten rumah tangganya yang berasal dari Indonesia bernama Rospeni. Karena ulah ARTnya tersebut Cecillia kecolongan banyak barang berharga pada Rabu (29/6). 



Media Hongkong memberitakan kontrak Rospeni sebagai ART Cecillia berakhir pada pekan ini. Sebelum resmi meninggalkan apartemen mewah aktris film "Out of Control" itu di kawasan Century Tower Mid-Level, dia berhasil menggondol 16 barang berharga dengan taksiran nilai Rp 780 juta dari dalam koper Cecillia. 

Benda berharga Cecillia yang digasak Rospeni antara lain 2 cincin, 4 gelang rantai, satu gelang, sepasang anting, 3 pasang sepatu dan 3 tas. 

Tak hanya itu menurut kabar yang beredar ia juga mencuri beberapa benda lainnya selama bekerja pada Cecillia. Pada kisaran bulan Februari dan Maret artis itu sempat mendapati barangnya hilang tapi baru tahu sekarang kalau pencurinya adalah asistennya sendiri. 

Setelah diamankan petugas kepolisian setempat Rospeni langsung mengakui perbuatan. Wanita berusia 30 tahun itu tidak mengajukan jaminan dan sekarang ditahan untuk disidang pada 27 Juli mendatang.

Selamat ya Kak Ros, Kini namamu setenar artis dan akan lebih lama tinggal di Hongkong.

sumber : wowkeren

1 comments: