Sunday, July 17, 2016

Uang Dan Emas Tidak Bisa Menghindarkanmu Dari Kematian, Seperti Pria India Berkemeja Emas Ini


Emas merupakan perhiasan yang sudah menjadi barang mewah, dan menjadi simbol kekayaan seseorang. Emas ini pada umumnya biasa digunakan oleh wanita, tapi sekarang pria juga banyak yang memakaianya



Banyak pria kaya, baik dari kalangan sellebriti maupun tokoh terkenal, memakai emas sebagai simbol kekayaannya. Bahkan ada beberapa saudagar yang melapisi kendaraannya dengan emas murni.

Salah satunya pria bernama Datta Phuge yang berasal dari India, ia bahkan memiliki baju yang terbuat dari emas murni. Tetapi hal tersebut membuatnya meregang nyawa, setelah dipukuli secara brutal.Pria yang menghabiskan uang sekitar £14.000 atau Rp280 jutaan untuk membuat kemeja emas ini, diduga telah dipukuli sampai mati.

Dikutip dari Mail Online, pria yang memiliki usaha sebagai pemberi pinjaman uang ini, dilaporkan diserang oleh 12 orang pada Kamis malam, 14 Juli 2016 yang memukulinya dengan batu dan parang.

Saat itu, ia tidak sendirian tetapi ada anaknya yang menyaksikan serangan ini tetapi tidak menjadi korban. Kini, polisi setempat sedang menyelidiki kasus ini.



Namun diduga, pembunuhan ini akibat adanya masalah keuangan. Mereka masih terus memburu tersangka pengeroyokan, dengan beberapa bukti yang ada.

Inspektur Navnath Ghogare kepada media berita India mengatakan: "kami sedang menyelidiki bagaimana Phuge mencapai tanah terbuka di mana dia dibunuh."

Kemeja emas Phuge memang menjadi fenomenal di tahun 2013, dan membuat dirinya langsung tenar. Bukan hanya di India saja, tetapi hampir di seluruh dunia menyorotinya.

sumber : viva

0 comments

Post a Comment