Wednesday, July 13, 2016

Liburan Pangeran Arab Yang Mengundang Kontroversi Banyak Kalangan, Berlibur Dengan Wanita Berbikini Di Atas Yatch


Arab Saudi dikenal sebagai negara yang tegas menegakkan aturan. Terlebih aturan pada perempuan. Di tengah berbagai aturan yang membatasi gerak perempuan di Arab Saudi, pangeran kerajaan negara timur tengah itu, Nawaf al Saud malah diduga menunjukkan hal yang bertolak belakang dengan apa yang telah diusung negaranya selama ini.

Ia kedapatan berliburan di atas sebuah yacht mewah, lengkap dengan pesta dan juga dikelilingi para perempuan seksi berbikini.



Perilaku menyimpang Pangeran Nawaf ini jadi headline utama sejumlah media.

Menurut berita yang dilansir dari Ansamed, Rabu (13/7/2016) Pangeran Nawaf kepergok berlibur selama empat hari terakhir di Bodrum tepatnya di Laut Aegea yang termasuk salah satu tempat liburan paling eksklusif di Turki. Yacht yang membawanya berlayar juga disebut sebagai yang termahal di dunia.



Tak cukup sampai disitu saja sensasi yang dibuat oleh sang pangeran. Liburannya kali membuat kesan miring, ia kedapatan dikelilingi oleh sejumlah perempuan cantik yang dari berbagai foto yang beredar mengenakan pakaian renang two piece. 

Sebagian menyebut, para wanita cantik itu adalah model Swedia. Kabar yang beredar juga mengatakan, sang pangeran sempat makan malam di sebuah restoran mewah dan meninggalkan tip sebesar 1.000 euro atau setara dengan Rp 14,4 juta.



Menanggapi hal ini, seorang jurnalis terkemuka Turki, Ahmet Hakan telah menulis surat terbuka kepada Pangeran Nawaf yang disampaikannya melalui media cetak Hurriyet. Ia mempertanyakan apa yang disebutnya sebagai 'definisi kemunafikan' kepada pangeran Arab Saudi itu.

Sejauh ini belum ada tanggapan maupun konfirmasi dari Nawaf al Saud maupun pihak Kerajaan Arab Saudi.

sumber : liputan6

0 comments

Post a Comment