Tuesday, June 21, 2016

Memfitnah Majikan Arab, TKW Non Muslim Ini Masuk Islam


Dalam sejarah kehidupan, pembantu adalah orang yang paling sering mendapat perlakuan buruk dari majikan. Tapi kali ini terjadi sebuah kejadian yang tak lazim. Seorang TKW non-Muslim asal Filipina memutuskan untuk memeluk Islam setelah merasakan dan menyaksikan sendiri kesabaran serta kebesaran hati majikannya.



Katrina nama wanita ini, bekerja di Arab Saudi itu. Dia sering melakukan kejahatan pada majikannya namun sang majikan sama sekali tidak menuntutnya.

Dilansir dari harian berbahasa Arab Alwatan, Katrina ditangkap polisi karena kasus pencurian dan pencemaran nama baik majikannya, Turki Al Jaish saat kembali ke Arab Saudi.

Mengetahui pembantunya ditangkap polisi, Jaish segera menuju kantor polisi di kota Unaizah, Provinsi Al Qassim. Tapi yang dia lakukan disana tidaklah mengajukan tuntutan pada Katrina, Jaish justru memaafkan pembantunya itu dan membebaskannya.

Kepada polisi Saudi, Katrina mengaku telah memfitnah majikannya di surat kabar negara asal Filipina dan pernah mencuri perhiasan dirumah majikanya itu. Ini merupakanlah kesalahan berat yang bagi kebanyakan orang pasti akan menuntut Katrina



"Saya memutuskan untuk menutup kasus ini, saya membawanya pulang ke rumah. Kemudian dia memutuskan untuk masuk Islam dan saya yang menuntunnya membaca syahadat. Dia sekarang berpuasa dan berbuka puasa bersama keluarga saya," kata Jaish.

Surat kabar itu mengatakan nama pembantu itu diubah dari Katrina menjadi Jouri ketika masuk Islam.

"Saya memutuskan untuk menjadi seorang Muslim setelah majikan saya mengampuni saya dan memperlakukan saya dengan sangat baik meskipun saya melakukan kejahatan terhadapnya," kata Jouri.

sumber : Dream

0 comments

Post a Comment