Saturday, November 19, 2016

Gadis Cantik Ini Dilaporkan Hilang, Ramai Dibicarakan Di Sosial Media


Berita Makasar - Rini Surianti (20), gadis cantik asal Kota Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), tiba-tiba saja menghilang dari rumahnya sejak Rabu (16/11/2016). Kepergian Rini Suriani dari rumah sepertnya sudah dipersiapkan.

Informasi hilangnya gadis cantik Rini Surianti kini menjadi viral di media sosial, utaaya Facebook. Sepertinya informasi hilangnya gadis cantik Rini Surianti asal Kabupaten Wajo disebar oleh keluarganya.
Baca Juga : 
Dalam informsi yang disebarkan, kecurigaan keluarga jika Rini Surianti sudah mempersiapkan kepergiannya terlihat dari surat yang ditinggalkan. Dalam surat itu, Rini Surianti memohon izin untuk pergi menenangkan diri.

Rini Surianti pun membawa baju. Dalam status yang kemudian menjadi viral di media sosial itu, dituliskan jika Rini Surianti memita izin untuk pergi kerja tugas di asrama putri temannya. Setelah dicari, ternyata Rini Surianti tidak perah datang ke asrama tersebut.

Beberapa kali dihubungi teleponnya oleh keluarga, terdengar suara laki-laki dari balik telepon. Setelah itu sudah tidak ada jawaban. Dari handphone Rini Surianti terkirim pesan singkat (SMS) ke saudaranya jika dirinya baik-baik saja dan hanya pergi untuk encari ketenangan.

“Diduga meninggalkan rumah untuk ikut “memperdalam” agama krn buku bacaannya ttg shalaf. Pakaiannya serba hitam, bercadar, berkaos kaki dan tangan serba hitam. Sekiranya ada yg pernah melihat, atau tau keberadaannya tolong hubungi kakaknya IMA 085256521889 Just Share. NO BULLY!!” demikian tulisan yang tersebar di media sosial terkait hilangnya gadis cantik asal Wajo. (muh fadly/pojoksulsel)

0 comments

Post a Comment