Monday, October 31, 2016

Tenar Karena Sosmed, Nunik Ambarwati Kini Belajar Jadi Penyanyi Profesional "Beneran"


wartaberitatki.com - Tentunnya sobat TKI masih ingat dengan nama Nunik Ambarwati. Nunik adalah seorang mantan TKW Indonesia di Singapura yang pernah viral karena lipsync dirinya menyanyikan lagu dangdut Sambalado yang dipopulerkan Ayu Ting Ting.

Kini, Nunik kembali ke Tanah Air untuk menjajal dunia tarik suara sesungguhnya. Bintang viral yang videonya telah diputar jutaan kali tersebut muncul dengan single baru berjudul Sakit Kepala. Nunik akui, dirinya masih perlu banyak belajar menyanyi dan tampil di atas panggung untuk mengawali kariernya.

“Belajar, belajar buat ke dunia entertain lagi (sejak menjadi viral), soalnya Nunik kan emang baru awal-awal ngerintis, belajar nyanyi. Belajar olah vokal dulu, belajar akting juga,” papar Nunik seperti yang dikutip dari Okezone di iNews Tower, Jakarta Pusat.

Menurutnya, pengalaman tarik suara tidak sesuai perkiraannya dan memakan waktu yang lama, terutama ketika proses recording lagu.

“Waktu recording itu, selama recording itu sedikit lama juga ya, soalnya harus diulang-ulang terus. Recording-nya tiga jam-an,” ucap Nunik.

Nunik berulang-ulang menyatakan dirinya masih belajar. Meski begitu, Nunik ungkapkan akan menggelar penampilan pertamanya di Balikpapan. Papar Nunik, penampilannya tersebut akan diadakan bulan November 2016. Meski begitu, letak pasti dan lagu yang akan dimainkannya belum dibeberkan Nunik secara pasti.

“Ada rencana bulan depan off-air di Balikpapan, ngebawain delapan lagu. Belum pernah perform sama sekali, jadi ini bener-bener dari awal banget, dan harus bener-bener belajar,” tandas Nunik. (okezone)

0 comments

Post a Comment