Friday, June 3, 2016

Guru Cantik Hamil Dengan Muridnya Yang Masih Dibawah Umur


InternationalNews, Texas - Kelakuan guru wanita asal Amerika Serikat bernama Alexandria Vera (24) ini sangat tidak patut untuk dicontoh. Dia hamil setelah sebelumnya bercinta dengan muridnya yang masih dibawah umur.

Hubungan tak wajar ini dia lakukan sejak September 2015 lalu, saat dia mengirim DM (direct message) atau pesan singkat instagram pada murid laki-laki itu.

Kepolisian Texas yang sudah mengantongi surat perintah penangkapan memburu tersangka, tapi akhirnya guru tersebut melarikan diri. Hingga akhirnya Alexa menyerahkan diri. Kini Alexa diperiksa diperiksa peutgas penjara di Montgomery Country, Texaz.

Kronologi kejadian bermula ketika CC (sebut saja begitu) tidak masuk kelas yang diajar oleh Alexandria. Guru Stovall Miles itu akhirnya mengirimkan DM pada CC untuk memastikan mengapa tidak masuk sekolah.



Menurut dokumen yang diajukan ke Pengadilan Texaz, Alexa dan muridnya melakukan hal yang tidak senonoh itu ketika orang tua korban tidak ada dirumah.

Kelakuan tak lazim sang guru ketika mengajar dibenarkan oleh beberapa murid.

"Dia (CC) suka memegang pantat Alexandria dan mereka suka membicarakan hal-hal yang menjurus pada itu"

Menurut berita yang kami kutip dari Miror, pihak sekolah juga sudah mengkonfirmasi skandal guru dan siswa tersebut. ”Ketika tuduhan itu dibuat pada bulan April, guru itu segera dihapus dari daftar sekolah dan ditempatkan pada cuti administratif,” kata pihak sekolah melalui seorang juru bicara pada 1 Juni 2016.

sumber : okezone

0 comments

Post a Comment