Friday, May 20, 2016

Majikan Curhat : Rumah Dan Perabot Majikan Dijadikan Obyek Selfie Pembantuku Aku Pecat

Majikan Curhat : Rumah Dan Perabot Majikan Dijadikan Obyek Selfie Pembantuku Aku Pecat 

Majikan ini bernama Ny. Sindhu (34) dalam curhatannya yang dikutip dari theasianparent menuturkan kejadian yang membuatnya begitu syok.


Karena tidak enak badan dia menyuruh pembantunya Sufiah yang sedang bersosial media di komputer untuk membeli Teh Madu kesukaannya. Ny. Sindhu adalah orang yang sangat pengertian pada pembantu.

Komputer itu memang sengaja disediakan agar pembantunya bisa berkomunikasi dengan keluarga dirumah. Tentu saja setelah pekerjaan selesai.

Saat itu Ny. Sindhu ingin mengecek email yang masuk. Ketika membuka Browser halaman web yang muncul pertama kali adalah Facebook Sufiah dengan kondisi yang belum logout.



"Hal pertama yang saya lihat disana adalah Gambar Rumah saya, interior rumah saya dengan Nomor pintu rumah, lokasi jalan disekitar, juga lokasi dan mobil yang sedang terparkir disana beserta nomor plat mobil. Jelas saya terkejut, kenapa dia memposting semua dan sedetail itu di akun facebook nya? , jelas ini sangat berbahaya" tutur nyonya Sindhu.

Ny. Sindhu terus cek semua foto yang ada di album Facebook Sufiah. Ditemukan foto nomor rumah majikan, semua bagian rumah lengkap dengan barang koleksi majikan yang harganya sangat mahal.

Sepulang dari pasar Sufiah langsung dimintai keterangan.

Tapi Sufiah seakan tidak berdosa, karena jengkel Ny. Sindhu akhirnya memutuskan untuk mengembalikan Sufiah ke ejen dan mencari pembantu yang lain.

0 comments

Post a Comment