Sunday, November 27, 2016

Tragedi Mirip "Garan Pacul" Terulang, Anu Ibu Ini Ditusuk Tapi Berhasil Selamat


Berita Kriminal - Kasus Eno Parihah yang ditusuk garan pacul (gagang pacul) yang diketemukan meninggal dunia di kamar kost masih samar-samar dibicarakan orang. Kejadian hampir sama dengan kasus tersebut menimpa seorang ibu muda yang ditusuk gagang kayu. Kejadian tersebut terjadi di Kabupaten Biak Numfor, Papua.

Namun ibu muda itu bernasib lebih baik daripada Eno Eno Parihah, dia bisa selamat dan hanya megalami luka pada bagian tertentu saja.

Kejadian kekerasan yang juga disertai dengan pelecehan ini menimpa korban sedang berada di rumah.

EB sang pelaku yang telah melakukan pelecehan dan juga menganiaya ibu muda pada Selasa, 22 November lalu.

Kejadian ini berawal saat korban sedang berada sendiri dengan anaknya karena suaminya sedang dinas. Dan akhirnya tejadilah tindakan yang tak diinginkan oleh korban. Korban saat itu sedang tertidur dengan anaknya. Saat itu EB lantas melakukan tindakan diluar dugaan dengan melakukan tindak pelecehan disertai kekerasan.

Korban sempat dipukul dengan menggunakan benda tumpul hingga tak sadarkan diri. Ketika tak sadarkan diri tersebut pelaku melancarkan aksi pelecehan kepada korban dan melakukan hal anu-anu lainnya.

Setelah melecehkan korban, pelaku sempat menusukkan sebatang kayu pada anu korban.

Pelaku sendiri panik dan melarikan diri setelah melihat korbannya tergeletak tak sadarkan diri.

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke polisi dan pihak berwajib dan langsung direspon.

Polres Biak Numfor lalu melakukan pengejaran terhadap EB yang diduga telah melakukan tindakan pelecehan kepada ibu muda tersebut.

Pelaku ini berhasil ditangkap dan diamankan oleh petugas. Pelaku ditangkap pada Rabu 13 November sehari setelah korban melapor. [newth]

0 comments

Post a Comment