Sunday, November 27, 2016

Hindari Tumpukan Pasir Pelajar SMA Ponorogo Dihantam Dump Truck


Berita Ponorogo - Seorang pelajar SMA di Ponorogo bernama Rahmad Romadoni (17) meninggal saat sepeda motor Yamaha Vixion bernomor polisi AE 5023 VZ yang dikendarainya ditabrak dump truck, Minggu ( 27/11/2016) pagi.

Truk itu dikemudikan Khoiri (36) di Jalan Ponorogo-Magetan kilometer lima. Diduga, truk bernomor polisi AE 9278 UN itu menabrak sepeda motor karena menghindari tumpukan pasir di Dukuh Bakalan, Desa Polorejo, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo.

"Korban meninggal langsung di tempat kejadian perkara karena mengalami luka yang serius. Korban mengalami luka kepala belakang robek dan bengkak," ujar Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Ponorogo Ipda Badri kepada Kompas.com, Minggu ( 27/11/2016).

Kecelakaan itu bermula ketika Rahmad membonceng temannya, Luki Prasetia (20), dari arah Ponorogo ke Magetan. Sesampainya di lokasi, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul dump truck yang kemudikan Khoiri.

"Pengemudi truk melaju kendaraannya terlalu ke kanan sehingga menabrak sepeda motor korban. Korban terjatuh bersama teman yang diboncengkan. Rahmad meninggal di lokasi kejadian. Sementara rekannya mengalami luka berat," kata Badri.

Badri mengatakan, Rahmat dan Luki tidak mengenakan helm saat berkendara sepeda motor. Hal itu menyebabkan Rahmat meninggal dan pemboncengnya, Luki mengalami luka berat.

"Luki saat ini masih dirawat di rumah sakit," kata Badri.

Saat ini, pengemudi dump truck dan kendaraannya sudah diamankan di Mapolres Ponorogo. Sementara korban yang meninggal sudah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. [kompas]

0 comments

Post a Comment