Monday, October 24, 2016

Ekspresikan Diri, Nikita Mirzani Bikin VLOG


wartaberitatki.com - Tren baru bernama VLOG kini mulai mewabah di hampir semua kalangan. Begitu juga di dunia entertainment, banyak artis yang membagikan kesehariannya lewat video yang diunggah di dunia maya. Terbaru, ada Nikita Mirzani yang sudah membuat VLOG pertamanya berjudul Mandi Kucing.

Menurut Niki, VLOG merupakan salah satu media buat dia berekspresi. Ibu dua anak itu juga menampik kalau VLOG yang dibuatnya cuma mengumbar keseksian saja.

"Itu (VLOG Mandi Kucing) gak ada sexy-nya, kalaupun itu (terlihat seksi) tergantung isi kepala orang masing-masing (yang melihat)," ujar Nikita Mirzani saat berbincang dengan kapanlagi.com lewat sambungan telepon, Senin (24/10).

Hampir semua proses pembuatan VLOG seperti shooting dilakukan Niki sendiri. Artis kelahiran Jakarta itu pun tak malu untuk banyak bertanya kepada teman-teman selebritis lain yang sudah membuat VLOG sebelumnya.

"Shooting-nya sendiri, pakai kamera hp saja cukup, kan vlog biar lebih dekat saja gitu," tambahnya.

Sementara itu, Niki tak terlalu mematok tiap berapa minggu ia harus merilis VLOG-nya tersebut. Satu alasannya adalah ia tak mau hanya merilis video yang biasa-biasa saja atau dengan kata lain harus berbeda dari VLOG milik para selebritis lain.

"Kalau ngeluarin vlognya itu tiap minggu 1. Tapi tergantung juga sih, tergantung mood Niki saja karena Niki gak mau punya vlog yang biasa aja," pungkas Nikita Mirzani.

0 comments

Post a Comment