Sunday, June 12, 2016

Program Pro TKI Garuda Indonesia, TKI Korea Siap-Siap Dapat Tiket Lebih Murah Dan Gratis Terbang Ke 4 Kota Tujuan


Dimulai pada minggu kedua Juni 2016, Garuda Indonesia kembali meluncurkan program  tiket murah untuk TKI di Korea. Harga bersaing dan TKI digratiskan terbang ke salah satu dari 4 kota tujuan yang menjadi program kali ini yaitu Yogyakarta, Semarang, Solo dan Surabaya. Program Pro-TKI yang diluncurkan untuk menyambut bulan Ramadan.

Baca juga :
TKI gila karena deportasi masal
TKI Gaji 35 Juta
Permintaan Maaf Menteri Lembong Tentang TKI

"Tiket PP ke satu dari 4 kota tujuan itu, kita hargai paling murah 450 ribu Won atau Rp4,7 juta PP. Lebih murah dari biasanya. Semoga teman-teman TKI bisa lebaran dengan keluarga," kata General Manager Garuda (GM) di Korea, I Wayan Supatrayasa, dalam siaran pers yang kami kutip dari viva pada Sabtu 11 Juni 2016.



Hal tersebut ditanggapi positif oleh Penanggungjawab Konsuler KBRI Seoul, M Aji Surya. 

Menurutnyasikap pro TKI tersebut merupakan cerminan jiwa nasionalisme yang layak diacungi jempol mengingat GA adalah salah satu BUMN Indonesia. Kebijakan itu juga dapat menjaga agar pasar TKI yang begitu kaya tidak terlalu banyak berpindah ke maskapai lain.

"Dengan adanya program seperti ini, TKI dengan tujuan 4 kota tersebut tidak harus menginap di Jakarta sehingga bisa langsung bertemu dengan keluarga lebih cepat dari biasanya. Layanan lainnya yang kami sajikan saat penerbangan rekan-rekan TKI adalah adalah makanan yang halal, audio video on demand, dan awak kabin yang ramah pastinya. Dengan layanan seperti ini kami berharap rekan-rekan TKI akan lebih nyaman terbang bersama Garuda Indonesia," ujarnya I Wayan.



Tidak lama lagi Garuda Indonesia bekerja sama dengan BNI cabang Korea,memberikan tambahan bagasi masing-masing sebanyak 5 kg pada pelanggan yang membuka rekening di BNI dan mengisi formulir keanggotaan GarudaMiles. 

Total bagasi cuma-cuma (gratis) yang bisa dibawa untuk penerbangan Garuda bisa mencapai 35 kg.

"Produk lain yang sedang kami siapkan adalah, tambahan liburan ke Bali menginap di hotel berbintang untuk rekan-rekan yang pulang melalui penerbangan kami yang tujuan Denpasar - Bali," kata Wayan.

sumber : viva

0 comments

Post a Comment