Sunday, June 12, 2016

Kisah Pilu Anak TKW, Dijadikan Budak Seks Sang Ayah Setelah Ditinggal Ibu Merantau Di Arab Saudi


Sungguh bejat perbuatan RS (40) terhadap anak kandungnya sendiri yang masih berusia 13 tahun. Setelah istrinya menjadi TKW di Arab Saudi, RS tega meniduri anaknya kondisinya telah berbadan dua kini.

Tak hanya sekali aksi bejatnya dilakukan, RS telah berkali-kali memaksa anaknya melayani nafsu setannya. Perbuatan terkuak setelah sang anak melaporkan kejadian itu pada pamannya.



Korban dihantui rasa takut karena tengah hamil dan semakin membesar. Ia pun nekat bercerita kepada pamannya pada Sabtu (11/6/2016).

Korban bersama pamannya kemudian mendatangi Polres Parigi Moutong untuk melaporkan perbuatan bejat sang ayah pada Sabtu (11/06/2016) pukul 23.00. 

Setelah diperiksa dan laporan diterima oleh penyidik, petugas kemudian menangkap RS di tempatnya bekerja.

RS yang juga warga Kelurahan Bantaya, Kecamatan Parigi, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, mengaku secara jelas bahwa perbuatannya itu sering dia lakukan terhadap anak kandungnya sendri.



“Iya memang benar, saya telah berkali-kali meniduri anak kandung saya yang masih duduk di bangku kelas 1 smp,” ungkap RS.

Karena perbuatannya itu, pelaku harus mendekam di tahanan Polres Parigi Moutong dan dijerat pasal berlapis yaitu pasal 81 UU no 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak, dan pasal 46 UU no.23 tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga atau PKDRT dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

sumber : rakyatku

0 comments

Post a Comment