Friday, June 17, 2016

Apes!! Hendak Kerja Keluar Negeri Jadi TKW Malah Ditipu Waria



beritatki, Jakarta - Niat hati ingin segera berangkat ke luar negeri, wanita ini malah jadi sasaran empuk calo. Adalah Irma Muslimah, dia menuturkan keinginannya hendak pergi ke luar negeri. Entah bagaimana ceritanya korban bertemu tersangka. 

Melihat kesempatan dalam kesempitan tersangka kemudian menjanjikan pekerjaan di luar negeri itu dan berjanji akan segera memberangkatkan korban dengan syarat menyetorkan uang sejumlah 120 juta sebagai DP. (mau grosir barang ya pakai DP...wkwkwkw).



Tersangka yang bernama Desy Nuraeni (kalau malam hari) alias Derrio Sukmana diamankan polisi lantaran dilaporkan oleh korban yang merasa tertipu dengan janji manis pelaku yang tak kunjung memberangkatkan korban.

Kanit V Subdit Kamneg Resktimum Polda Metro Jaya Kompol Raindra Ramadhan Syah menjelaskan bahwa kemarin, korban datang ke kantor polisi dan menceritakan semua yang sedang dialaminya. Dia ditipu oleh laki-laki setengah matang bernama Desy Nuraeni alias Derrio Sukmana.

"Kami lalu menangkap tersangka Desy Nuraeni alias Derrio Sukmana ini dalam perkara tindak pidana penipuan yang dilaporkan korban itu," ujarnya pada wartawan, Jumat (17/6/2016).

Kini, tersangka tengah diinterogasi petugas untuk mengorek keterangannya lebih lanjut. Polisi menduga kemungkinan pelaku lain tidak melakukan aksi ini sendirian.



0 comments

Post a Comment