Wednesday, March 2, 2016

Prostitusi Artis Membuat Vicky Shu Angkat Bicara, Yang Baik Dicap Jelek Deh



Kalo ngomongin soal artis emang nggak ada habisnya deh. Banyak berita kontroversial yang terjadi di kalangan artis. Mulai dari cari sensasi hingga hal-hal lain semuanya komplit sekomplit STMJ (Susu Telor Jahe Madu)

Beberapa waktu lalu sering kita lihat berita prostitusi artis yang sampe sekarang masih anget jadi bahan omongan netizen.

Bayangno!! Artis bayarannya udah banyak kok ya masih ikut Prostitusi segala. Weleh-weleh, yang nyewa enak, yang disewa rugi dobel.

Nggak usah disebutin ya artisnya siapa aja yang kecantol masalah begituan. Hehehe....



Banyaknya artis yang kecantol masalah prostitusi bikin artis cantik Vicky Shu angkat bicara. Dia mengaku kecewa berat pada teman-temannya sesama artis yang terlibat "bisnis hohohihek".

Langsung nggak langsung artis yang bener jadi ikutan tercoreng deh namanya. Kasihan nggak tuh?

Vicky menuturkan alhamdulillah dirinya nggak kecantol kasus yang begituan, dan nggak pernah dijebak biar terlibat yang begituan.

Cuma ya dia menyayangkan kalo capnya pada artis jadi miring semua, padahal masih banyak artis baik-baik yang bekerja dengan halal dari pagi hingga malam.

Mbak Vicky bilang kalo semua pekerjaannya itu udah dihandel sama manajemen, jadi nggak akan ada deh yang namanya kerja di luar sepengetahuan manajemen.

Jelek nggak nya artis tinggal pendapat orang juga sih, selera orang kan beda, mulut kan diameter juga beda. Hehehe....

Selamat menjalani hari dengan penuh semangat

0 comments

Post a Comment