Wednesday, December 28, 2016

TKI Singapura Goreng Louhan Peliharaan Majikan Karena Perintah Tak Begitu Jelas


Berita Unik TKI - Entah kita mau tertawa atau bengong atau malah kasihan. Seorang majikan Singapura baru saja mempekerjakan PRT asal Indonesia mengalami kejadian unik yang mengakibatkan dia harus kehilangan ikan Louhan kesayangannya

Ini terjadi lantaran TKI tersebut belum begitu paham mencerna instruksi yang diberikan majikannya.

"Saya marah tapi aku tidak bisa menyalahkan pekerja rumah tangga saya karena mungkin instruksi saya tidak cukup jelas baginya. Harusnya saya marah kepada diri sendiri atau pekerja saya?" ungkapnya seperti dikutip All Singapore Stuff, Selasa (27/12).
Baca Juga :
Majikan yang tidak disebutkan namanya mempekerjakan pekerja rumah tangga untuk mengurus pekerjaan rumah tangganya karena ia terlalu sibuk dengan pekerjaan.

Kejadian ini terjadi ketika majikan yang sedang bekerja di luar rumah memerintahkan TKI tersebut supaya menggoreng ikan segar yang ada di rumah untuk makan malam.

Tetapi alangkah terkejutnya sang majikan, ketika ia pulang mendapati ikan Luo Han piaraannya telah menjadi ikan Luo Han goreng yang lezat di atas meja makan.

Bagaimana menurutmu? [liputanbmi]

0 comments

Post a Comment