Monday, December 5, 2016

Drama Mama Jahat" Anak SD Ada Adegan Menampar Dan Pelukan, Bukti Sinetron Hancurkan Generasi Bangsa


Berita Unik - Masih ingat masa kecil kita, sekitaran era 90an ada banyak kartun yang selalu ditayangkan di hari Minggu. Ada Dragonball, ada Tamiya, dan segala tontonan kartun yang seru. Anak-anak jaman dulu juga sering meniru tokoh kartun yang diidolakan.

Itu dulu, sekarang gimana? Hanya orang-orang dewasa yang mengkonsumsinya dan kini anak-anak lebih suka nonton sinetron. Bayangkan alias bhaayaaangno...jajal bhaaayaaanggno anak-anak sekarang suka menirukan tokoh sinetron yang mereka tonton.

Mulai dari serial India hingga sinetron yang fenomenal GGS (Ganteng-Ganteng Singo .. hehehe) serta sinetron-sinetron lainnya nggak bisa disebuatkan satu-satu.

Tau nggak sih facebook heboh dengan drama yang dilakonkan anak-anak SD saat sedang istirahat. Video ini viral banget, melakonkan drama yang bertajuk "Mama Jahat" anak-anak ini mirip dengan sinetron yang selalu ditayangkan di layar kaca Negeri Indonesia tercinta.

SStttttt.....sinetron memang selalu mempertontonkan banyak hal yang negatif untuk anak-anak. Pikir aja sendiri hal negatifnya apa aja.

Langsung ditonton aja biar jelas nggak usah banyak baca..hehehe..


Gimana?? Seru?? Mau yang lebih seru?? Terusin aja kasih tontonan anak-anak kita dengan sinetron dan tontonan yang tidak bermutu lainnya

0 comments

Post a Comment