Monday, December 5, 2016

Curi Sampoo 1 Renteng Maling Diikat Lalu Dilindas Motor


Berita Medan - Kejadian ini bermula pada hari Kamis petang, 1-12-2016. Saat itu pencuri yang bernama Ardi (37) warga Jl.Besar Tembung, Medan, Sumatera Utara ini ketahuan mencuri 1 renteng shampo di sebuah warung milik Asni (45) warga Tembung Pasar 10, Medan.

Asni yang mengetahuinya kemudian berteriak “maling…maling..” tak lama para warga berbondong-bondong mengejar pencuri itu dan berhasil menangkapnya kemudian tangannya diikat dan dilindas dengan menggunakan sepeda motor hingga berkali-kali meski dia sudah berteriak minta ampun dan mengaku salah.
Baca Juga:Adegan Anak SD Ini Bikin Heboh Dan Harus Dibina Sungguh-Sungguh
Namun para warga yang sudah terlanjur geram tak menghiraukannya.

Beruntung pencuri itu berhasil diamankan oleh petugas Polsekta Percut Seituan yang sedang patroli disekitar wilayah itu. Jika tidak pastinya pencuri itu sudah tewas diamuk oleh massa.

“pelaku korban amuk warga karena ketahuan mencuri. Saat ini dia sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit Bhayangkara Medan,” ujar Kompol Lesman Zendrato, Kapolsek Percut Seituan.

Berikut keterangan dari Asni selaku korban dari pencurian di warungnya itu yang tidak mau melaporkan ke polisi karena gak tega melihat keadaan si pelaku yang sekarang sudah sekarat di rumah sakit,

“aku lagi masak air di belakang, dia masuk, kepergok aku, kuteriaki malinglah dia. Lari dia dari pintu belakang, itulah sebabnya dia berhasil ditangkap oleh warga. Udahlah, malas aku buat laporan, repot juga nanti jadinya. Lagian sekarang dia udah sekarat di rumah sakit.” [unikdanlucu]

0 comments

Post a Comment