Friday, November 11, 2016

Wow!!!! Juru Parkir Di Semarang Ini Temukan Cek Rp 2,75 M Setelah Dikembalikan Ini Yang Terjadi


Berita Unik - Bagai dapat durian runtuh dari langit, saat tukang parkir itu membuka 2 buah amplop cokelat yang dia temukan di dekat tempat kerjanya di Jl.Mentri Supeno, Semarang.

Entah siapa pemilik dari amplop itu yang jelas di dalam amplop itu terdapat Cek senilai Rp.2,75 Miliar dengan logo Paninbank KCU Palmerah atas nama PT.Prima Nusantara dan surat izin perdagangan (SIUP) besar atas nama PT yang sama dengan Presiden Direktur Helmy Gunawan.

Alamat di Jl.Rajawali Selatan Blok III no. 10 Gunung Sahari Jakarta Pusat lengkap beserta dengan nomor handphone, cap, tandatangan, beserta foto Edwar Panjaitan, SE selaku Kepala Perindustrian dan Perdagangan Provinsi DKI Jakarta.

Demikian penjelasan Karmini selaku juru parkir yang menemukan amplop berisi cek itu,

“awalnya saya curiga kok ada amplop di dekat tempat kerja saya, karena saya tunggu-tunggu tidak ada yang memungutnya dan merasa kehilangan jadi saya akhirnya yang ambil dan bawa pulang. Sampai dirumah anak saya mau mengembalikan amplop itu tapi saya bilang kalau mau mencairkan cek itu harus ada tanda tangannya.”

Kemudian guna mengecek kebenaran dan ke asliannya mereka datang ke kantor PaninBank yang berada di JL.Pandanaran Semarang.

“cek itu palsu sebab ukurannya sudah tidak sesuai dengan standar. Dan mengenai tulisannya dan nominalnya itu bisa disesuaikan jadi bisa cetak atau ditulis dengan tangan. Saya harap masyarakat perlu lebih berhati-hati lagi jika menemukan atau menerima cek dari orang yang tidak anda kenal. Dan pastikan anda tanyakan mengenai keaslian dari cek itu ke Bank penerbit,” demikian keterangan dan himbauan Poedijono selalu Staf Operasional dari PaninBank.

0 comments

Post a Comment