Tuesday, November 8, 2016

Shella Berjingkrak Gembira Ditelepon Juri D'Academi 4 Indosiar


Shella Berjingkrak Gembira Ditelepon Juri D'Academi 4 Indosiar - Tidak sia sia perjuangan penyanyi dangdut berprestasi Banua Shella Juliama Winarti S Kep berangkat ke Surabaya untuk ikut audisi Dangdut Academy (D'Academy) di Surabaya, Senin (7/11) kemarin.

Antri menunggu giliran sejak pagi, perempuan yang dikenal dengan panggilan Shella Amalia ini berhasil lolos kebabak selanjutnya.

Shella pun berjingkrak-jingkrak kesenangan. "Alhamdulillah tadi ditelpon dewan juri katanya saya lolos hingga ke juri artis," kata Shella dengan nada bahagia.

Rencananya siang ini Shella kembali bakal tampil audisi untuk bisa merebut golden tiket.

"Mohon doanya wargaBanua semua semoga bisa menembus hingga dapat golden tiket untuk membawa harum nama Banua," kata Shella.

Kontes Dangdut Academy ini merupakan program acara televisi yang sangat menyedot pemirsa TV dan menempatkan programa tersebut berada di TOP Ratting Program Televisi seluruh Indonesia.

Sementara untuk persyaratan pendaftaran Dacademy 4 berdasarkan rilis panitia Dilakukan secara gratis atau tidak dipungut biaya.

Syarat lain warga negara Indonesia (WNI), berusia antara 15 - 28 tahun, memiliki bakat menyanyi dangdut, tidak terlibat dengan perkara hukum, durasi video maksimal 3 menit.

Jadwal:
  1. SURABAYA : Jalan Raya Tenggilis Blok GG No.10, Kota SBYSenin, 7 Nov 16
  2. MEDAN di Auditorium Univesitas Negeri Medan Jalan Willem Iskandar, Pasar V Medan Estate, Kec.Medan Tembung, Sumatera Utara : Minggu, 13 Nov 16
  3. PALEMBANG di AMPERA CONVENTION CENTER Jl. Sultan Mahmud Badarudin, 19 Ilir, Bukit Kecil, Kota Palembang : Minggu, 20 Nov 16
  4. MAKASSAR CELEBES CONVENTION CENTER Jl. Metro Tj. Bunga, Maccini Sombala, Tamalate, Kota Makassar :Minggu, 27 Nov 16
  5. SEMARANG AUDITORIUM UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG di Jalan Taman Siswa, Sekaran, Gunung Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu, 4 Des 16
  6. BANDUNG : Senin, 12 Des 16
[banjarmasinpost]

0 comments

Post a Comment