Wednesday, November 30, 2016

Guru Tiduri Istri Polisi, Rumah Dihancurkan Dan Dibakar Warga


Berita Kriminal - Perselingkuhan yang dilakukan oleh istri polisi HS (32) dengan seorang guru berinisial AS (34) berujung petaka.

Warga Kelurahan Cellu, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone Sulawesi Selatan menghancurkan dan membakar rumah AS. Selain rumah, warga juga merusak mobil warna abu-abu yang terparkir di garasi rumah AS, Rabu (30/11/2016).

Parahnya, setelah puas membakar rumah, warga juga menghalang-halangi petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan api.
Baca Juga :
“Warga menolak saat petugas pemadam akan melakukan pemadaman, mereka juga mengejar,” ujar salah satu petugas Polres Bone yang datang dengan berpakain Preman ke lokasi kejadian.

Beruntung, saat peristiwa terjadi istri dan anak AS lolos dari amukan warga karena mereka sudah dievakuasi ke tempat aman.

Tak berhenti disitu saja, warga memaksa dan memblokir ruas jalan poros Watampone – Bajoe yang menghubungkan Kabupaten Bone dan Sulawesi Tenggara serta sejumlah kabupaten lainya, pemblokiran ini mengakibatkan arus lalulintas macet parah. Setelah kepolisian Polsek Urban Tanete Riattang dan Polres Bone berkoordinasi dengan massa, barulah jalan itu dibuka kembali.

Kuat dugaan, tindakan anarkis itu dilakukan oleh keluarga serta rekan Brigadir HK yang merupakan istri HS.

Sebelumnya, Bripka HK (33), seorang anggota Polisi di Polres Bone naik pitam setelah memergoki istrinya berselingkuh dengan lelaki lain.

HK menggerebek istrinya pada Selasa (29/11/2016). Saat digerebek, HK melihat dengan mata kepalanya sendiri  istrinya HS (32) tidur mesra dengan AS (34) yang merupakan seorang guru.

Saat dipergoki suaminya, HS hanya mengenakan sarung, Sedangkan AS yang mengenakan celana pendek dan baju kaos berusaha bersembunyi di bawah ranjang. [kriminalitas.com]

0 comments

Post a Comment