Monday, November 7, 2016

FC Barcelona Bisa Membalik Kedudukan Dan Menang Dari Sevilla, Luis Enrique Bangga


Luis Enrique Pelatih FC Barcelona, memuji mental bertanding anak asuhnya setelah menang 2-1 di markas Sevilla pada lanjutan La Liga 2016-2017, Minggu (6/11/2016).

Diawal Barca mengalami kebobolan lebih dulu dalam laga yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Gawang mereka jebol oleh sepak-an Vitolo pada menit ke-15.

Barcelona menunjukkan semangat pantang menyerah.

Dua gol balasan dari Lionel Messi (43') dan Luis Suarez (61') membawa tim tamu berbalik unggul dan akhirnya memenangi laga.

"Saya puas para pemain mampu mengatasi kesulitan. Semua orang menyaksikan permainan tingkat tinggi dari Sevilla dan Barca," ucap Enrique dikutip laman resmi klub.

"Kami bermain dengan baik dan mampu mencetak gol sebelum rehat. Gol dari Messi mengembalikan kami ke permainan dan percaya dengan kebangkitan," kata eks juru taktik AS Roma itu.

Barcelona memang tampil trengginas setelah terjadinya gol Messi. Mereka membuat 9 peluang di sepanjang babak kedua, tetapi cuma satu yang menghasilkan gol.

"Kami menjalankan babak kedua dengan bagus dan menciptakan banyak peluang. Pertandingan memasuki ritme cepat, tetapi kami tahu bagaimana cara menanganinya," tutur sang nakhoda.

Kemenangan di rumah Sevilla membuat Barcelona memantapkan posisi di peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 25 poin, tertinggal dua angka dari Real Madrid yang berada di atasnya. [bola.kompas]

0 comments

Post a Comment