Monday, November 7, 2016

Berita Raffi Ahmad : Anak Raffi Ahmad Bintangi Film Rafathar


JAKARTA- Seperti yang telah dijanjikan Raffi Ahmad sebelumnya, Film Rafathar yang diperankan oleh anaknya, Rafathar Malik Ahmad,  bakal memulai prosesi syuting.

Raffi Ahmad sebagai Produsernya juga menggandeng produser Anggy Umbara dan sutradara Bounty Umbara untuk produksi film ini.

“Nanti di film itu Rafathar bisa punya kekuatan kayak super hero,” kata Raffi Ahmad saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta Selatan, Minggu (6/11).

Segala kebutuhan adegan Rafathar bakal diambil secara natural. Nantinya bayi Raffi dan Nagita itu dituntun sebaik mungkin. Aksinya akan disempurnakan lewat efek Computer Generated Imagery (CGI).

Menurut Raffi Ahmad, film Rafathar bakal dikemas serba lengkap. Di sana akan banyak konten, mulai dari sisi keluarga, komedi, hingga action yang terinspirasi film Hollywood, Baby’s Day Out.

“Intinya film Rafathar bisa dinikmati oleh berbagai kalangan baik itu dari anak-anak hingga dewasa,” ucapnya.

“Film keluarga enggak terlalu banyak, kebanyakan drama dan action. Aku mau bikin film keluarga yang semuanya ada,” sambung Raffi.

Selain Rafathar, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina, film ini juga akan dibintangi Fazura, aktris cantik asal Malaysia, Arie Untung, Inggrid Widjanarko, Babe Cabita, dan lainnya. Film ini akan memulai proses syuting pada 15 November mendatang. (jpg/fajar)

0 comments

Post a Comment