Friday, November 4, 2016

Hapus Anggapan Demo Tak Bertanggung Jawab 1.000 Pendemo Asal Bandung Datang Untuk Bersihkan Sampah


JAKARTA, wartaberitatki.com - Massa aksi unjuk rasa di Jakarta yang datang dari berbagai daerah ternyata ada yang memiliki misi khusus yakni massa dari Da’arut Tauhid Bandung, yang berniat untuk melakukan pungut sampah.

Dikatakan Ivan (37), salah satu relawan dari Da’arut Tauhid Bandung bahwa mereka sengaja datang ke Jakarta bukan hanya untuk mengikuti unjuk rasa saja. Mereka juga fokus membersihkan dan mengangkut sampah yang berserakan ketika aksi demonstrasi berlangsung.

“Biar enggak ada anggapan kalau kamu hanya bisa buang sampah saja,” kata Ivan di kompleks Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (4/11/2016), dilansir liputan6.com.

Menurut Ivan, ada 1000 orang dari organisasinya yang datang ke Jakarta pada hari ini. Semuanya, kata Ivan, difokuskan untuk bersih-bersih. “Dari Bandung. Ada 1000 orang khusus untuk bersih-bersih aja,” terang dia.

Ia menambahkan, bersih-bersih tak hanya dilakukan di kompleks Masjid Istiqlal saja. Mereka nantinya akan turut berkeliling mengikuti demonstran yang berunjuk rasa. “Kami terus sampai selesai aksi,” singkat dia. (KBK)

0 comments

Post a Comment