Tuesday, October 25, 2016

Ditinggal Suami Jadi TKI, Ini Penyebab Sebenarnya Istri Nekat Bunuh Diri Nyemplung Ke Telaga Ngebel Ponorogo



wartaberitatki.com - Pada  (16/10/2016) ada penemuan mayat yang sudah mengapung di Telaga Ngebel Ponorogo Jawa Timur.

Saat ditemukan, mayat berjenis kelamin wanita yang diketahui bernama Wiwin (27) tersebut sudah tewas dan meninggalkan sepeda motor dalam keadaan terkunci.

Bikan(40) warga Banyulengo, Sahang, Ngebel, Ponorogo tak sengaja melihat sesosok wanita mengapung di pinggir Telaga Ngebel. Tepatnya berada di Dusun Sekampil.

Saat ditemukan, Wiwin mengapung dalam posisi telungup. Wiwin mengenakan mengenakan kaus kuning bermotif garis-garis dan rok warna biru putih motif kotak-kotak.

Kapolsek Ngebel, AKP Supriyono mengatakan, tak jauh dari lokasi penemuan mayat Wiwin, ditemukan satu unit motor Yamaha Vega berwarna oranye. Motor dengan nomor polis AE 3271 FH itu dalam posisi terkunci stang.

"Informasi yang kami himpun, korban memiliki satu anak dan saat ini suaminya masih bekerja ke Malaysia," kata Kapolsek Ngebel, AKP Supriyono.

Menurut penuturan dari pihak keluarga, lanjutnya, korban memiliki gangguan jiwa. "Korban mempunyai sakit bingung juga pernah berobat di RSJ Solo sebanyak tiga kali dan terakhir berobat di Jiwan, Madiun," jelasnya.

Evakuasi dilakukan anggota Polsek Ngebel dibantu warga setempat. Proses evakuasi menarik perhatian warga dan pengunjung wisata yang sedang berlibur di telaga Ngebel.

Usai dievakuasi, jenazah divisum oleh dokter dari Puskesmas Ngebel. Dan dari hasil visum, tidak terdapat adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

0 comments

Post a Comment