Sunday, June 19, 2016

Miao miao TKW Nyambi Jadi Germo di Taiwan, Suka Menjual Teman Sesama TKW


Seorang TKW kaburan asal Indonesia dengan nama panggilan "Miao Miao" alias Diana P Liang demi mendapatkan banyak uang dia rela masuk ke dalam bisnis prostitusi, karena kecantikannya akhirnya menjadi kekasih Dage "kakak besar", membantu untuk mengoperasikan bisnis prostitusi, ia mencari rekan rekan sedaerahnya, mempergunakan narkoba untuk memaksa mereka jual diri, akhirnya ada TKW yang tak tahan kemudian melapor ke polisi, polisi berhasil menyelamatkan 9 TKW asal Indonesia.



Polisi saat masuk ke kamar, para TKW tersebut ketakutan, saat itu juga berlutut dan menangis, di kamar lain ada wanita yang masih belum berpakaian lengkap.


Melihat polisi dia terkejut setengah mati, sedangkan pria yang ditangkap bermarga Qiu adalah tersangka utama, anak buahnya 80% adalah TKW asal Indonesia, ternyata yang paling berperan adalah kekasihnya TKW asal Indonesia dengan nama panggilan "Miao Miao".


Miao Miao adalah TKW kaburan yang demi mendapatkan banyak uang rela melakukan apa saja menceburkan diri dalam bisnis prostitusi, karena penampilannya yang cantik sehingga menjadi kekasih Qiu, menjadi boss wanita dari tempat prostitusi.

Dia sangat menyukai Hello Kitty, tak peduli mobil atau furniture, warnanya semua pink, impian Miao Miao mendapatkan banyak uang, untuk membangun rumah Kitty, demi uang ia rela menjerumuskan rekan rekannya sesama dari Indonesia.

Menipu rekan rekannya, kemudian memaksa mereka menjadi pelacur, 2 wanita asal Indonesia tak terima ditipu, kabur dan melapor polisi, barulah bisnis prostitusi ini terkuak, sekarang Miao Miao ditangkap, ia tak bisa melihat lagi Hello Kitty nya.

Miris, ini adalah salah satu sebab mengapa pemerintah mengurangi atau bahkan menghentikan pengiriman TKW ke luar negeri.

Kondisi terakhirnya di penjara wajahnya babak belur akibat dihajar dicekik dan ditampar hingga lebam-lebam. Entah siapa yang melakukan hal ini, menurut berita yang kali lansir dari suarabmi belum ada kejelasannya siapa pelakunya. Apakah sang pacar ataukah dalam penjara ia mendapat perlakuan seperti ini.

Dia sempat update status sebelum facebooknya dihapus, dalam status terakhir tersebut ia memilih mati ditangan sendiri daripada mati di tangan orang lain. "saya dipukul, ditampar dicekik hampir dibunuh. Daripada saya mati ditangan orang lebih baik saya mati ditangan sendiri" ungkapnya .
sumber : CTS

0 comments

Post a Comment