Friday, March 25, 2016

Viral!! Foto HOT Selfie Pelecehan Oleh 3 Cewek Berhijab Di Hujat Netizen

Dunia sosial media Facebook lagi-lagi dibuat geger oleh 3 orang anak remaja berhijab yang berbuat tidak senonoh.

Selfie boleh tapi harus melihat tempat dimana sedang melakukannya.

Kali ini yang membuat heboh adalah tiga remaja perempuan berhijab yang berfoto bersama dengan sebuah patung budaya perempuan. Namun demikian dalam foto itu pose yang ditunjukkan oleh ketiga remaja itu malah mengarah pada hal yang negatif yang menjurus pada IYKWIM


Viral!! Foto HOT Selfie Pelecehan Oleh 3 Cewek Berhijab Di Hujat Netizen



Pose dari ketiganya itu memegang bagian-bagian sensitif, mengingat itu merupakan patung budaya dengan sosok seorang perempuan. 

Namun demikian ketiga remaja putri itu malah berpose dengan memegang bagian dada serta juga bagian sensitif lainnya dari perempuan seperti orang tidak berdosa.

Kalo dipikir dan dilihat lagi itu patung dengan perempuan, maka dengan pose tidak senonoh mereka dengan memegang bagian sensitif perempuan, maka secara tidak langsung para remaja itu juga merendahkan diri mereka sendiri.


Viral!! Foto HOT Selfie Pelecehan Oleh 3 Cewek Berhijab Di Hujat Netizen


Mereka akhirnya dihujat rame-rame

Salah satu akun Fb yang bernama Mawar Angelina berkomentar, “Bercandanya gak lucu!!!”.

Bukan hanya itu saja, masih banyak lagi komentar pedas yang dilontarkan oleh para netizen, apalagi ketiga remaja putri yang ada di dalam foto itu menggunakan hijab.

Cek video berikut kalo males baca 






Seperti yang dituliskan oleh akun Fb dengan nama Limman yang menuliskan, “Hahahahq… Survei membuktikan bahwa menutup aurat ternyata bukan jaminan menutup otak”.

Memang Fb menjadi salah satu media yang banyak diminati oleh masyarakat dunia termasuk juga Indonesia dengan pengguna begitu banyak. Sehingga dengan adanya foto hot tiga remaja putri tersebut beredar di media sosial populer tentunya mendatangkan netizen untuk memberikan kritikan pedasnya.

Dengan berdarnya foto yan gmemalukan itu jelasnya seolah menggambarkan betapa buruknya moral anak muda yang merupakan generasi penerus bangsa.

0 comments

Post a Comment