Thursday, December 1, 2016

Pacaran Suka "Menaruh Burung" Dani Dilaporkan Polisi


Berita Malang - Hati ayah mana yang tidak terbakar melihat anak gadisnya digarap pacarnya disebuah tempat sepi yang tak jauh dari desanya.

Bayangkan saja anak gadisnya bernama Ina yang berumur 15 tahun sudah dipacari Alif Dani Fauzi (20), warga Desa Sukowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang.

Gaya pacarannya ora umum, ora mbondho, dan juga kere. Sudah tahu anak dibawah umur masih saja digarap.

Sebenarnya orang tua Ina sudah melarang anak gadisnya untuk berpacaran dengan Dani, tapi namanya anak sekarang makin ditentang "cinta kita makin membara".
Baca Juga:Terry Yanti Bikin Heboh Kediri Dan Banyuwangi, Terancam Denda 1M Atau Berakhir Di Bui
Kejadiannya malam itu Ina diajak keluar sama Dani, sudah dilarang-larang akhirnya tetap lolos juga dua anak bau kencur yang lagi mabuk cinta itu.

Karena penasaran dengan apa yang dilakukan anaknya dengan sang pacar akhirnya ayah Ina membuntuti mereka. Sampai di sebuah tempat sepi si Bapak umup kepalanya sambil bergumam asu!!.

Setelah kejadian entah anak gadisnya dan sang pacar dihajar sekalian atau tidak yang jelas Dani dilaporkan ke polisi dan dijerat pasal 81 dan 82 Undang-undang nomer 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak. Ancaman hukumanya maksimal 15 tahun penjara.

Dari penyelidikan polisi ternyata Dani selama pacaran dengan Ina telah melakukan hore-hore berulang kali. Duh!!!!

0 comments

Post a Comment