Tuesday, November 15, 2016

TKW Sri Utami Hina Ponorogo, Ada Masalah Pribadi Selesaikan Secara Pribadi


Berita TKW Koplak - Bersosial media harus pakai etika dan sopan santun yang mencerminkan kualitas diri yang lebih baik. Sosial media menjadi wadah untuk kita mencurahkan segala hal yang kita pikirkan tanpa batas.

Kalian semua pasti tahu dengan yang namanya Sri Utami TKW Hongkong yang kontroversial sering membuat postingan yang tidak senonoh, suka menghujat apapun tanpa tedheng aling-aling alias blak kotang (tidak ada sensor).
Baca Juga : 
Kali ini postingannya sangat menjatuhkan nama besar kota reog yang notabene adalah kota budaya.

"Koe ki kok bacot ae to sat bangsat seng buronan ki poora raaai mu..jajal ketok no raai mu p*n*r*g* ki gudang e wong babu.opo ngerti dapuran mu tkw kaburan.hhhhj sya tidak modus.dn tidak mencari simpati Para Rakyat Indonesia. Dn pujian.wah wah koe opo kurang sajen koontol p*n*r*g* ki terkenal mesum nek kampong e nganti2 masjid di gawe keentu.raaai mu opo ra isin.walah walh.dasr e baajingan ra mungkin wani ngetok ne rai"

Begitulah yang ditulisnya di akun sosial medianya. Kami sengaja sensor dengan menyamarkan nama kota kami agar kami tidak ikut menjelekkan kota yang kami cintai ini.

Semoga aja ada warga kota kami yang maju ke depan dan menyelesaikan ini seperti yang dilakukan oleh KAMI BANYUWANGI.

0 comments

Post a Comment