Sunday, November 6, 2016

PSS News : PSS Berusaha Tidak Remehkan Kalteng Putra


SLEMAN - Hasil mentereng selama 16 besar tak lantas membuat PSS jemawa kala menghadapi Kalteng Putra di Maguwoharjo Minggu (6/11/2016) sore. Pasukan Super Elang Jawa tetap akan tampil menyerang layaknya pertandingan-pertandingan penting sebelumnya.

Pelatih PSS Seto Nurdiantoro mengatakan tetap menginstruksikan anak asuhnya bermain dengan fokus dan konsisten.

Menurut dia, meskipun peluang lolos bagi Kalteng Putra telah tertutup namun ia tetap mewaspadai permainan lepas mereka terutama saat berlaga di hadapan puluhan ribu penonton di Maguwoharjo.

"Kami tetap instruksikan untuk bermain normal dan sesuai strategi yang telah kita latih beberapa hari terakhir. Kita waspadai permainan lepas mereka (Kalteng Putra) yang tentu saja akan lebih berbahaya," terang Seto.

Beberapa rotasi kemungkinan besar dilakukan Seto untuk memastikan kebugaran para pemainnya menjelang 8 besar yang telah di depan mata.

Di lini belakang Eko Pujiyanto yang telah lepas dari sanksi kartu merah kemungkinan akan diturunkan untuk berduet dengan Waluyo, Syaefuddin atau Bagas Adi.

Di lini tengah kemungkinan Dirga Lasut kembali dipercaya mengomando gelandang serang.

Di sisi kanan dan kiri kemungkinan Dicky Prayoga dan Kito Chandra dipercaya bermain awal tentu saja tanpa mengesampingkan peran Tri Handoko, Busari atau Dave Mustaine yang selama ini kerap jadi pilihan utama menghidupkan lini tengah Elja.

Sementara di lini depan tampaknya Rizky Novriansyah tetap menjadi pilihan utama dibandingkan Bijahil Chalwa untuk membombardir gawang Kalteng Putra.

Seto tampaknya ingin kembali menguji ketajaman lini depan PSS yang hampir tak terlihat selama 16 besar. (Fxh/KRjogja.com)

0 comments

Post a Comment