Friday, November 4, 2016

Kamu BMI Hongkong?? Yuk Ikut “Miss ASIAN” Dan Naikkan Pamor BMI


wartaberitatki.com - Dalam rangka menaikkan gengsi modelling para Buruh Migran Indonesia (BMI) di Hongkong, dalam waktu dekat, Yanne Fashion Group (YFG) akan menggelar fashion show dengan konsep “Miss ASIAN”. Hal itu dijelaskan Yanne Karsodiharjo, pemilik Yanne Fashion Group (YFG), Kamis (3/11/2016).

“Ini adalah gebrakan luar biasa, setelah YFG sukses di event Casual Jean Attire Top Model 2016, kini YFG siap menggelar show bertajuk Gaun Malam Glamour dan Casual Winter Baju Musim Dingin Casual Bebas. Untuk pendaftaran masing-masing kategori adalah $400, itu sudah termasuk tiket buffet 190 dollar free drink,” tandas dia.

Miss ASIAN, menurut dia adalah konsep yang digelar pertama kali di kalangan BMI Hongkong di dunia modelling. 

“Untuk lokasinya, nanti di TST Mtr exit L6, jam tower, Kapal Pesiar Star Cruise Lantai 8 Hongkong,” beber pemilik nama lengkap Andayani tersebut.

Dijelaskan Yanne, bahwa event tersebut terbuka untuk semua BMI Hongkong. “Dapatkan juga kaos cantik YFG. Silakan para BMI Hongkong bisa mendaftarkan diri hanya di YFG, call 98228096 atau WA 96795309,” beber dia.

Bagi para peserta yang menjadi juara, YFG menyiapkan hadiah uang cash untuk Juara 1 dapat 500 dollar, Juara 2 dapat 300 dollar, Juara 3 dapat 200 dollar dan piala dan juga sertikat.

“Yuk daftar, silakan hubungi crew YFG, Tata Saggita, Henry So, Tommy Chan, Violin, Asmara, Singa Emas, Fiby Fiby. Ayo buktikan bahwa kamu bisa menjadi Miss ASIAN, salam BMI hebat,” pungkas dia. (Red-KS99/Foto: YFG-dok/hariansemarang).

0 comments

Post a Comment