Saturday, November 5, 2016

Personil KPOP Jin Bangtan Boys Kunjungi Sulawesi


wartaberitatki.com - Personel Bangtan Boys, Jin menghebohkan penggemar karena memutuskan ikut pergi ke Kalimantan. Jin menginjakkan kaki di hutan Borneo untuk ikut dalam acara The Law of the Jungle.

Baru pertama kali Jin berkunjung ke Sulawesi.

Kurang lebih selama 20 hari, Jin harus bertahan hidup, menyusuri alam liar di Hutan Borneo.

Jin juga harus bisa membiasakan diri hidup di pedalaman dengan adanya peralatan seadanya, tanpa hiburan tanpa internet. Pokoknya tanpa benda modern apapun.

Di acara itu Jin dan rekan-rekannya harus bisa bertahan hidup di tengah hutan belantara, memasang tenda, membelah kayu untuk membuat api unggun.

Semua itu harus dia lakukan, seperti diwartakan Naver, Jumat (4/11/2016).

Ternyata tak cuma Jin saja, ada beberapa artis ternama asal Korea Selatan lainnya juga akan ikut dalam acara ini. Mereka adalah Kim Min Suk, Sungyeol `INFINITE`, dan Gong Myung.

Stasiun televisi Korea SBS membenarkan kabar tersebut. Sebuah bocoran menyebutkan, para artis ternama K-Pop ini akan terbang ke Sulawesi pada 20 November 2016 mendatang.

Kehadiran Jin dan rekan-rekannya membuat media sosial ramai. Penggemar masing-masing artis menyuarakan tak sabar melihat mereka datang.

Selain itu, penggemar K-Pop di Indonesia bangga dengan kehadiran idolanya di Tanah Air. Mereka mengatakan, alam di Indonesia memang indah, cocok untuk acara tersebut.

Akun @yoongives menuliskan, "selamat datang di Indonesia. Jin, kami tak sabar menyambutmu di sini. Akan ada banyak tempat indah yang bisa kau kunjungi." (Des/showbizliputan6)

0 comments

Post a Comment