Monday, November 14, 2016

Orang Tua Wajib Waspada!!! Anak Jaman Sekarang Pacarannya Di Hotel


Berita Kriminal
- Gaya pacaran anak sekarang benar-benar membuat orangtua geleng-geleng kepala. Begitu asyiknya berduaa, mereka pun kini tak lagi segan untuk menyewa kamar hotel demi melanjutkan hasrat yang terpendam.

Seperti yang dilakukan 11 pasangan bukan suami isteri ini. Mereka terjaring razia dari sejumlah hotel dan penginapan petugas Satpol PP dan sejumlah petugas kepolisian, Minggu (13/11/2016) tadi malam.

“Kami menggelar razia rutin di hotel, kos-kosan setiap akhir pekan. Razia ini menjelang pilkada dan hari Natal. Hasil razia tadi malam ada 11 pasangan mesum di luar nikah di beberapa hotel. Nah mereka kita bawa amankan.‎ Setelah itu mereka kita bina, data dan membuat pernyataan,” ujar Kasi Penindakan Satpol PP Siantar, Arifin, Senin (14/11/2016).

Usai selesai diproses, petugas langsung menghubungi orangtua dari masing-masing pasangan muda-mudi yang terkena razia tersebut. “Kesebelas pasangan di luar nikah ini dijemput oleh orangtuanya masing-masing,” lanjut Arifin lagi.

Kata dia lagi, ada 6 hotel yang terkena razia yakni, hotel Flamboyan, Mentari, Mutiara, Tamaria, Riyatur Inn, Binaling. Dari hote tersebut terdapat sebelas pasangan yang terjaring.

“Dari beberapa hotel ini kita razia, paling banyak terjaring di hotel Tamaria. Ada delapan pasangan luar nikah kita amankan,” ujarnya.

0 comments

Post a Comment