Tuesday, July 5, 2016

Jemput Istri Pulang Dari Arab Saudi, Suami TKW Diringkus Polisi


Hasanudin alias Kepek (35) diamankan anggota Satuan Reserse Krimunal (satreskrim) Polres Serang karena tindak kriminal pencurian kendaraan bermotor yang dilakukannya di wilayah hukum polres Serang.

Tersangka saat diringkus sedang menjemput istrinya seorang TKW eks Arab Saudi ketika berhenti di pintu tol Serang Timur. Bukan Hasanudin saja yang tertangkap, dua rekan tersangka bernama Sabda alias Sadol (30) dan Oman (34) ikut diciduk di tempat berbeda.

"Pelaku ini (Kepek) awal kisah tertangkapnya ini dia mau jemput istrinya dari Arab, kita sempet susul ke bandara, kita mau jemput sempet lolos kita kejar akhirnya tertangkap di pintu tol Serang Timur," kata Kasatreskrim Polres Serang, AKP Arrizal Samelino saat ditemui, Senin (30/5/2016).



Lain Hasanudin lain pula kronologi penangkapan Oman, saat itu sedang perjalanan ditangkap polisi di Palima, Kota Serang hari Sabtu 29 Mei 2016 malam. Sadol sebagai kurir, baru saja melakukan aksinya membawa hasil curian ke daerah Pandeglang, tersangka Oman berhasil diringkus di Malimping yang merupakan tempat tinggalnya.

Ketiga pelaku ini ditangkap dalam waktu yang berbeda, polisi mengikuti gerak para tersangka sejak hari Jumat lalu, dan pelaku terakhir yang berhasil diringkus terjadi pada Senin dini hari, dari ketiga pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti dua unit Honda CB150R, satu unit mobil Xenia, tujuh unit kunci leter T, dan satu buah kunci kontak motor. 

sumber : uri.co.id

0 comments

Post a Comment