Sunday, May 22, 2016

Cara Protes Dan Boikot Paling Gampang Nunik Sambalado

Cara Protes Dan Boikot Paling Gampang Nunik Sambalado

Video Nunik Sambalado yang kotroversial sejak diluncurkan pertama kali sukse menuai banyak kecaman, komentar dan tanggapan di sosial media.

Dalam dunia maya hal semacam ini salah satu syarat dari naiknya rangking hal-hal yang menyangkut Nunik Sambalado.

Percaya atau tidak setiap anda menanggapi sesuatu hal yang ada di sosial media baik itu facebook, twitter, path dan lain sebagainya rangking dari hal tersebut semakin naik.



Menyikapi fenomena Video Nunik Sambalado yang makin hari rangkingnya makin naik, mungkin hal berikut bisa kita (khususnya TKI/TKW yang merasa terendahkan) lakukan untuk memboikot video tersebut.

  • Jangan pernah LIKE Video Nunik Sambalado di sosial media manapun, terutama fanspagenya. Apabila kamu terlanjur LIKE Fanspagenya segera lakukan Unlike
  • Jangan subscribe video yang berhubungan dengan Nunik Sambalado di youtube
Bila kamu pengen membuat petisi untuk memboikot Nunik Sambalado agar tidak lagi membawa-bawa nama TKI, kamu bisa masuk ke change.org.

Website change.org ini adalah web yang bertujuan membuat petisi (himbauan) kepada sebuah badan atau organisasi agar segera menghentikan sesuatu hal atau masalah yang tidak disukai masyarakat. Rata-rata berhasil dengan menggunakan cara ini.

Kecaman demi kecaman terus bermunculan. Kalau kemarin dari TKW sekarang dari seorang mas-mas TKI yang menanggapi Video Nunik Sambalado. Simak video berikut