Saturday, January 14, 2017

Satu Tewas 17 Lainnya Luka-Luka Saat Kecelakaan Bis Di Kwun Tong


Berita Hongkong - Satu tewas dan 17 lainnya luka-luka setelah sebuah bus susun dua lantai terbalik pada sisinya dalam sebuah insiden kecelakaan di Kwun Tong pada Sabtu malam.

Seorang penumpang wanita yang duduk di dek paling atas diyakini meninggal di tempat kejadian, sementara enam orang lainnya dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis.

Polisi dihubungi segera tiba lokasi kejadian di Lei Yue Mun Road dekat stasiun transportasi umum Lam Tin MTR  sesaat sebelum 09:00, setelah bus susun lintas pelabuhan kehilangan kendali dan terbalik.
Baca Juga : 
Bus Rute 681 yang membawa penumpang dari pusat kota Ma On Shan ke stasiun Hong Kong, dilaporkan menabrak pagar beton sebelum akhirnya terbalik pada sisinya dan bersandar ke trotoar.

Dilaporkan beberapa orang ada yang terjebak di bus yang terbalik, sementara yang lain berhasil memanjat keluar dari bus.

Seorang penumpang laki-laki mengatakan bus melaju dengan cepat pada saat itu.


"Tiba-tiba bus terguncang dan bum, bum ... Terbalik pada sisinya," katanya kepada wartawan di tempat kejadian.

"Kejadian sangat kacau, dan darah di mana-mana."

Banyak petugas pemadam kebakaran dan petugas ambulans tiba di lokasi untuk melakukan upaya penyelamatan.

Sebuah derek juga dikirimkan ke tempat kejadian untuk mengangkat bus tersebut.

jalur menuju ke timur jalan utama untuk bus yang melintasi pelabuhan melalui Timur Harbour Crossing tertutup, menyebabkan gangguan lalu lintas utama di Kwun Tong Bypass dan Kwun Tong Road. [scmp]

0 comments

Post a Comment